Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Evan Dimas Dapat Petuah Dari Legenda Timnas Indonesia

Evan Dimas Dapat Petuah Dari Legenda Timnas Indonesia

“Pesan saya terus kerja keras, percaya diri, jangan menyerah dan terus belajar. Terpenting down to earth” pesan Kurniawan Dwi Yulianto.

Evan Dimas Dapat Petuah Dari Legenda Timnas Indonesia

Legenda Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto membeberkan petuah untuk gelandang muda Indonesia yang kini tengah mengikuti program bersama Espanyol B, Evan Dimas Darmono.

Pemain yang sempat merumput di Liga Italia itu menilai Evan telah berada di jalur yang benar dalam karier sepakbolanya. Evan sendiri jadi salah satu pesepakbola muda yang paling menjanjikan saat ini.

Kesempatan berlatih dalam program LaLiga Global bersama Espanyol B, diminta Kurniawan untuk tidak disia-siakan begitu saja oleh eks kapten timnas Indonesia U-19 tersebut.

“Yang perlu diingat adalah jangan menyia-nyiakan kesempatan dan sekarang dia sudah di jalur yang benar, di Espanyol. Sekarang tinggal kembali ke diri Evan, apakah dia akan terus berjuang atau menyerah” ungkap Kurniawan, seperti yang dilansir Goal.

Selain itu Kurniawan juga meminta Evan Dimas tetap rendah diri dan jangan pernah puas untuk terus belajar.

“Pesan saya terus kerja keras, percaya diri, jangan menyerah dan terus belajar. Terpenting down to earth” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...