Home / Bola / Evan Dimas Deal ke Spanyol Awal Agustus, Seperti Ini Cara Mereka Mendekatinya

Evan Dimas Deal ke Spanyol Awal Agustus, Seperti Ini Cara Mereka Mendekatinya

evan dimas

Seperti diberitakan sebelumnya, Bintang Persebaya Surabaya,Evan Dimas Darmono mengakui akan berangkat ke Spanyol, untuk menjalani trial di klub asal negeri Matador tersebut. Evan dijadwalkan berangkat ke Spanyol awal Agustus nanti.

Sebagai bintang masa depan Indonesia, ternyata kemampuan sosok Evan Dimas sudah dipantau jauh-jauh hari.

Adalah Event SEA Games 2015 di Singapura yang baru lewat beberapa bulan lalu, yang menjadi ladang bagi para pemandu bakat dunia untuk memantau talenta muda Asia Tenggara. Beruntung, Indonesia harus bangga karena salah satu talenta terbaik, Evan Dimas diajak gabung salah satu klub Spanyol.

Seperti dilansir sebuah media online, bos Persebaya, Gede Widiade menceritakan awal kisah Evan Dimas akhirnya trial ke Spanyol. Kebetulan sekali pada saat SEA Games berlangsung, Gede berada di Singapura sebab menjalankan peran sebagai manajer Timnas Indonesia U-23. Sebagai manajer sekaligus owner klub, Gede seperti gula bagi sejuta semut-semut pemandu bakat.

“Di Singapra kemarin itu, ada banyak talent scouting dari penjuru dunia. Mulai dari Spanyol hingga Jepang,” ungkap Gede.

Salah satu, lanjutnya, yang ingin dipantau oleh para pemandu bakat tersebut, siapa lagi kalau bukan Evan Dimas.

“Mereka hadir di setiap pertandingan kita. Bahkan mereka satu hotel dengan saya selama di Singapura. Kamarnya berada beberapa lantai di atas kamar saya,” jelas Gede.

Di Singapura itu pula, Gede mendapat sejumlah proposal untuk Evan. Mulai dari klub Brisbane Roar (Australia) dan Jubilo Iwata (Jepang), hingga salah satu klub asal Spanyol.

Akhirnya negeri Matador lah yang dipilih karena dianggap paling ‘nyaman’ untuk sosok Evan. Evan dijadwalkan berangkat ke Spanyol awal Agustus nanti.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...