Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Evan Dimas Didepak, Ini Pernyataan Resmi Llagostera!

Evan Dimas Didepak, Ini Pernyataan Resmi Llagostera!

Evan Dimas Tersingkir Karena Llagostera Lebih Pilih Pemain Ini

Llagostera akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi terkait Evan Dimas, melalui akun twitter mereka. Llagostera menyatakan jika mereka masih membuka peluang Evan Dimas bergabung dengan mereka di masa depan.

Klub asal Katalunya itu menjelaskan, mereka bakal terus memantau perkembangan Evan Dimas. Dalam pernyataan yang dikeluarkan di akun Twitter resmi mereka @uellagostera, pihak klub menilai gelandang berusia 20 tahun itu punya keinginan besar untuk sukses.

Selain itu Llagostera juga berharap bisa kembali bertemu dengan Evan Dimas ketika segalanya seperti yang diinginkan. Evan Dimas sendiri kini tengah dalam persiapan bersama Persebaya Surabaya untuk mengikuti turnamen Piala Presiden 2015.

“Ia sudah kembali ke negaranya Indonesia dan tidak kami kontrak. Selama berlatih di La Costa Brava bersama tim utama Llagostera, ia menunjukkan sebagai seorang pemain yang sangat profesional dan punya keinginan besar untuk sukses” tulis pernyataan Llagostera, di akun Twitter-nya @uellagostera.

Sebenarnya berkat Evan Dimas, pengikut Llagostera di Twitter langsung melonjak tajam. Mantan kapten Timnas Indonesia U-19 ini mengikuti trial bersama tim yang dibesut Oriol Alsina selama kurang lebih sepekan. Sayangnya Evan tidak direkrut karena berbagai alasan.

“UE Llagostera bakal terus memantau sang gelandang, karena dia merupakan talenta muda dengan masa depan yang besar. Semoga sukses dan sampai jumpa lagi, Evan!” tambah pernyataan itu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...