Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Evan Dimas didoakan Sukses di Spanyol dan Tak Diharapkan Kembali

Evan Dimas didoakan Sukses di Spanyol dan Tak Diharapkan Kembali

evan-dimas-ke-spanyol-persebaya-mendoakannya

Jumat (7/8) sore ini Evan Dimas terbang ke Spanyol meninggalkan tanah air. Di negeri Matador, Evan akan menjalani trial di salah satu klub. Rencananya, pemain Persebaya ini akan mulai trial pada Senin (10/8) hingga Selasa (25/8) mendatang.

Seandainya sukses menjalani trial, maka Evan Dimas akan memulai petualangan sepakbolanya di Spanyol. Tentu saja secara otomatis pula Evan akan meninggalkan Indonesia dan Surabaya.

Harapan itulah yang kemudian dipanjatkan oleh Persebaya. Mereka bahkan berharap Evan tak ikut ambil bagian dalam turnamen Piala Presiden yang akan dimulai pada 30 Agustus nanti. Padahal kans untuk ikut cukup terbuka. Sebab Evan hanya berada di Spanyol hingga 25 Agustus.

“Kami tidak mengharapkan Evan ikut turnamen Piala Presiden. Bahkan kami harap Evan tidak kembali ke Surabaya,” ungkap Rahmad Sumanjaya, Sekretaris tim Persebaya.

Rahmad memberikan alasan mengapa Persebaya mendoakan Evan tak kembali ke Indonesia.

“Kalau kembali, berarti ada kemungkinan dia tidak diterima. Karena itu kami berdoa agar Evan bisa diterima di Spanyol. Mungkin ini harapan sekaligus doa kami semua, agar Evan bisa sukses trialnya di Spanyol,” jelasnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...