Home / Bola / Evan Dimas diharapkan La Liga Cetak Sejarah di Spanyol

Evan Dimas diharapkan La Liga Cetak Sejarah di Spanyol

012304600_1439210518-evandimas2

Seperti diberitakan, bintang timnas U-23 Evan Dimas Darmono saat ini sedang melakukan trial di salah satu klub Spanyol, Llagostera. Impian Evan Dimas nampaknya akan terwujud sebab bukan tidak mungkin trial yang diberikan oleh klub Divisi Dua Spanyol itu, akan berubah menjadi kontrak permanen.

Ternyata apa yang dilakukan Klub Segunda Division, Llagostera merekrut salah satu pemain menjanjikan di Indonesia, Evan Dimas mendapat pujian dari La Liga.

Tim yang dilatih oleh Josep Oriol Alsina Garcia itu memberikan kesempatan kepada Evan Dimas untuk melakukan trial. Meski demikian, Llagostera tidak menjelaskan durasi Evan melakukan trial di klub asal Katalunya tersebut.

Setelah merekrut gelandang berusia 20 tahun tersebut, Llagostera menjadi perbincangan di Indonesia. Bahkan, klub yang masih satu wilayah dengan Barcelona itu sempat menjadi trending topic di Twitter selama beberapa jam.

“Dampak berita itu memang sangat jelas di media sosial. Llagostera menjadi perbincangan di Indonesia selama beberapa jam. Ini semua berkat ketenaran Evan Dimas di negara asalnya. Dia adalah kapten Timnas Indonesia U-19 dan idola para fans,” demikian pernyataan resmi La Liga.

Dilanjutkan pula, bahwa La Liga mendoakan Evan Dimas agar bisa menjadi pemain Indonesia pertama yang bisa tampil di Spanyol, salah satu kompetisi terbaik di Eropa, bahkan dunia.

“Sekarang, Evan Dimas sedang bekerja menyakinkan Oriol Alsina. Dia juga sedang mencoba untuk menjadi pemain pertama yang tampil di La Liga,” jelas pernyataan resmi La Liga.

 

 

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...