Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Evan Dimas dikontrak Espanyol Selama Dua Tahun?

Evan Dimas dikontrak Espanyol Selama Dua Tahun?

evan dimas persebaya united

Ketum Surabaya United, Gede Widiade, membenarkan bahwa Evan Dimas bakal bermain di klub La Liga, RDC Espanyol. Menurutnya, Espanyol menyodori kontrak selama dua tahun kepada mantan pemain timnas U-19 itu.

“Espanyol serius sekali. Kalau untuk karier, saya rasa Evan cocok ke Spanyol. Karena ini karier dia dan persyaratannya mudah,” ujar Gede seperti dilansir sebuah media oline.

Gede juga menambahkan kalau Evan akan terbang ke Spanyol untuk beradaptasi selama enam bulan, sebelum pemain asal Surabaya itu membela Espanyol.

Ditegaskan pula oleh Gede, kalau dirinya ikhlas melepas Evan untuk melanjutkan kariernya di Negeri Matador. Tetapi, hal itu tidak gratis. Namun, Gede tidak mau buka berapa biaya transfer Evan.

“Saya merelakan. Dengan catatan setelah dari Espanyol tetap ke saya. Dia kontraknya dua tahun. Kalau ada opsi lain, harus ngomong sama saya lagi,” jelas Gede.

Ditambahkan olehnya, Evan kan masih butuh penyempurnaan di sana. Setelah dua tahun di sana baru mungkin ada transfer fee atau apapun. Kan dia sudah jadi.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...