Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Evan Dimas Dipantau Espanyol, Ada Tawaran Trial ke Spanyol

Evan Dimas Dipantau Espanyol, Ada Tawaran Trial ke Spanyol

Di turnamen Piala Jenderal Sudirman, rupanya Espanyol memantau penampilan Evan Dimas Darmono.

Evan Dimas Dipantau Espanyol, Ada Tawaran Trial ke Spanyol

Hal tersebut disampaikan CEO Surabaya United, I Gede Widiade terkait ketertarikan Espanyol memberikan kesempatan trial bagi Evan Dimas.

“Mereka tetap minta Evan, tetapi saya juga butuh dia. Saya sama mereka komunikasi terus. Evan kan digemari klub-klub Eropa yang di level B” ungkap Gede, Kamis (3/12/2015).

Menurut Gede, Evan menghomati kontraknya bersama Surabaya United sehingga tidak mungkin meninggalkan klub tersebut di tengah turnamen.

“Tapi saya sebagai bosnya memberika keterbukaan bagi dia. Karier pemain nomor satu bagi kami. Pemain kalau punya karier bagus kita dorong” tambahnya.

Namun, Gede tak memungkiri Evan bisa hijrah ke luar negeri seusai Piala Jenderal Sudirman. Terlebih, Jepang juga tertarik mendatangkan Evan Dimas.

“Mereka sudah menyatakan serius, tetapi Evan butuh persiapan. Yang dibutuhkan Evan adalah psikologi, intelegensi, dan fisik. Tidak mungkin Espanyol mau menerima jika tidak ada faktor tersebut” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...