Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Evan Dimas dipersiapkan Sebagai Amunisi Persebaya Menghadapi Persib Bandung

Evan Dimas dipersiapkan Sebagai Amunisi Persebaya Menghadapi Persib Bandung

EvanDimasPersebaya2

Salah satu bintang Persebaya menyiapkan amunisi menghadapi babak penyisihan Grup A Piala Presiden. Skuad asuhan Ibnu Grahan ini telah menyiapkan Evan Dimas khusus untuk menghadapi tuan rumah Persib Bandung, 6 September mendatang.

Hal itu terungkap dari sinyal yang diucapkan Ibnu Grahan. Alasan Grahan adalah untuk mengantisipasi kondisi kebugaran Evan Dimas yang belum bisa dipastikan siap seratus persen jika dipaksa tampil pada pertandingan perdana lawan Martapura FC, 2 September mendatang.

“Kalau dipartandingan pertama terlalu riskan tidak kita paksakan Evan tampil. Kalau di pertandingan saya rasa sudah siap, ” ungkap Grahan.

Meski demikian, hal itu bukan berarti Ibnu menolak jika dikatakan menganggap enteng kekuatan Martapura lantaran menyimpan Evan Dimas.

“Pertimbangan yang utama, kondisi pemain dulu karena kita tidak bawa semua pemain. Memang Persib diunggulkan di Grup A. Semua orang tahu kekuatan Persib, apalagi mereka tuan rumah,”tuturnya.

Hingga saat ini, Persebaya hanya tinggal menunggu kebugaran Evan pasca operasi untuk mengangkat sakit mata ikannya. Setelah kembali ke Persebaya usai menjalani trial di UE Llagostera, Evan langsung menjalani operasi untuk mengangkat mata ikannya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...