Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Evan Dimas Gagal di Spanyol, Acara Syukuran pun Batal

Evan Dimas Gagal di Spanyol, Acara Syukuran pun Batal

evan-dimas-memegang-seragam-tim-llagostera-_150811120456-564

Nampaknya kabar dari media Spanyol Lesportiu de Catalunya, dimana Evan Dimas tidak akan dikontrak oleh Llagostera, benar adanya. Evan Dimas Darmono pun sudah kembali ke tanah air dari Spanyol, Kamis (20/8) siang ini.

Kepulangan Evan Dimas Darmono ke Indonesia hari ini sebenarnya sudah sesuai rencana awal. Justru yang tidak sesuai dengan skenario adalah kegagalannya untuk menembus tim Segunda Division, UE Llagostera.

Dengan gagalnya dikontrak, tentu saja berimbas acara syukuran pun terancam batal.

Rahmad Sumanjaya, sekretaris tim Persebaya menceritakan, Evan memang harus pulang ke Indonesia lebih dulu setelah menjalani trial.

“Memang seharusnya pulang dulu. Ambil barang-barang. Lalu kembali ke Eropa,” ungkap Rahmad seperti dilansir sebuah media online.

Tapi rencana itu berubah total. Sebab Llagostera ternyata tak merekrut Evan. Evan pun sudah menginjakkan kaki di Indonesia pada Kamis pagi.

“Rencana awalnya, akan ada syukuran kalau dia diterima di klub Spanyol itu. Tapi kayaknya rencananya berubah,” kata Rahmad.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...