Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Evan Dimas Gagal dikontrak dan Sudah Kembali ke Tanah Air

Evan Dimas Gagal dikontrak dan Sudah Kembali ke Tanah Air

evandimas2s

Nampaknya kabar dari media Spanyol Lesportiu de Catalunya, dimana Evan Dimas tidak akan dikontrak oleh Llagostera, benar adanya.

Evan Dimas Darmono ternyata sudah kembali ke tanah air dari Spanyol. Kamis (20/8) siang ini, Evan tiba mendarat ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang. Ya, Evan memang baru saja menuntaskan trial di klub Segunda Division, UE Llagostera.

“Ini saya masih di pesawat, Mas. Baru sampai di Jakarta,” kata Evan ketika dihubungi lewat telepon selulernya seperti dilansir sebuah media online.

Kepulangan Evan ternyata memang lebih cepat dari perkiraan. Seharusnya ia menjalani trial mulai 10-25 Agustus. Namun Evan akhirnya pulang lima hari lebih cepat dari jadwal yang ditentukan.

Mengenai kepulangannya ke Surabaya, Evan mengaku belum tahu.

“Saya juga nggak tahu kapan pulang ke Surabaya,” lanjut Evan.

Kembalinya Evan Dimas ke tanah air nampaknya sudah membuka jawaban yang diberitakan media Spanyol. Di sisi lain, tentu saja hal ini akan membuka peluang Evan Dimas untuk membela Persebaya di ajang Piala Presiden 2015.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...