Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Evan Dimas Hengkang Dari Bonek FC, ke Ilagostera Spanyol Lagi?

Evan Dimas Hengkang Dari Bonek FC, ke Ilagostera Spanyol Lagi?

Evan Dimas dikabarkan hengkang dari Bonek FC, untuk beberapa waktu membela klub lain.

Evan Dimas Hengkang Dari Bonek FC, ke Ilagostera Spanyol Lagi

Namun mantan kapten tim nasional U-19 bukan menuju Ilagostera Spanyol, melainkan klub Persipare Parepare untuk berlaga di turnamen Habibie Cup. Turnamen tersebut akan dilangsungkan di Stadion Gelora Mandiri Parepare Sulawesi Selatan, pada 28 Oktober-10 November 2015.

Manajer Persipare Parepare, Muh Idham Nusu menjelaskan jika Evan Dimas rencananya akan bergabung pada Minggu (25/10/2015). Dirinya tentu mengapresiasi kesiapan pemain yang bersangkutan memperkuat Persipare di Habibie Cup 2015.

Menurut Idham, Persipare memang sudah sejak lama menjalin komunikasi dengan gelandang yang sempat memperkuat Bonek FC pada Piala Presiden 2015 tersebut. Mengenai status Evan di Persipare, Idham mengaku sudah memberikan uang muka. Akan tetapi, Idham tidak bisa menjelaskan lebih rinci tentang kontrak lantaran bersifat pribadi.

Selain Evan Dimas, Persipare juga merekrut sejumlah pemain bintang dari kompetisi Indonesia Super League (ISL). Di antaranya Hamka Hamzah (Pusamania Borneo FC), Asri Akbar (Sriwijaya FC), Faturrahman (Sriwijaya FC), Harianto (Persik Kediri), Emile Bertrand Mbamba (Persebaya Surabaya), Risky Pellu (Mitra Kukar), dan Zulham Zamrun (Persib Bandung).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...