Home / Bola / Evan Dimas Jalani Debut Pertama Bersama Llagostera, Ini Komentarnya

Evan Dimas Jalani Debut Pertama Bersama Llagostera, Ini Komentarnya

073280500_1439763306-IMG-20150817-WA0000

Seperti diketahui, bintang muda Indonesia sedang trial UE Llagostera. Sempat beberapa kali tidak diturunkan dalam pertandingan, akhirnya Evan Dimas mendapatkan juga kesempatan untuk unjuk gigi dalam sebuah pertandingan. Inilah debut Evan bersama klub divisi dua Liga Spanyol itu.

Evan Dimas sendiri dimainkan dalam pertandingan ujicoba pramusim terakhir Llagostera. Gelandang berusia 20 tahun itu masuk pada babak kedua laga melawan FC Escala, Minggu (16/8).

Pemain Persebaya itu mengawali laga dari bangku cadangan. Dia mulai melakukan pemanasan pada awal babak kedua. Saat laga memasuki menit ke-68, dia mendapat kesempatan untuk masuk sebagai pemain pengganti. Llagostera sendiri menang 3-2 pada laga tersebut.

Meski tidak bermain penuh, Evan Dimas mengaku cukup senang diberi kepercayaan untuk tampil. Eks kapten Timnas U-19 itu dimainkan selama 22 menit. Ia masuk pada menit ke-68 menggantikan Jesus Imaz Balleste.

“Saya merasa senang bermain untuk klub Spanyol meski cuma sebentar, itu sangat penting buat saya,” ungkap Evan Dimas seperti diungkapkan disalah satu media online.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...