Home / Bola / Evan Dimas Juga dipantau oleh Anak Angkat Ronaldo

Evan Dimas Juga dipantau oleh Anak Angkat Ronaldo

efek-evan-dimas-mulai-terasa-di-spanyol-1

Sama-sama masih muda, tapi talenta mereka dilirik klub dunia. Salah satunya adalah Martunis (18). Ia merupakan anak angkat Cristiano Ronaldo, yang kini tengah berada di Portugal.

Meski sedang di Portugal, tapi Martunis mengikuti pula proses uji coba Evan Dimas Darmono di klub Divisi Segunda La Liga, UE Llagostera. Sebagai sesama anak bangsa yang tengah mengadu nasib di klub dunia, Martunis mendoakan agar mantan kapten Timnas U-19 sukses di Spanyol.

“Harapan saya, semoga dia lebih sukses lagi di Spanyol,” ujar Martunis seperti diceritakan kakak asuhnya Munawardi Ismail seperti dilansir sebuah media online.

Martunis yang kini jadi bagian tim cadangan klub raksasa Portugal, Sporting Lisbon, terus memantau pemberitaan uji coba Evan Dimas lewat media di Indonesia.

Martunis sendiri sempat bersua langsung dengan Evan saat Timnas U-19 melakukan uji coba Tur Nusantara II dengan tim Pra-PON Aceh di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, pada 6 Juni 2014.

Ketiak uji lapangan, Martunis ikut diundang pelatih Garuda Muda saat itu, Indra Sjafri untuk bergabung dalam latihan. Ia ikut diberikan rompi latihan. Saat itulah Martunis bisa berkenalan langsung dengan Evan. Bahkan keduanya sempat foto bersama.

“Dia pemain bagus dan menjadi ikon sepakbola muda di Indonesia,” kata Martunis.

Martunis sendiri saat ini sudah mulai betah di Portugal. Menurut pengakuan kakaknya, sia mulai ikut latihan bersama tim (Sporting) dan ikut les bahasa Portugal.

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...