Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Evan Dimas Kagum Lihat Fasilitas yang dimiliki Espanyol, Ini Pengakuannya

Evan Dimas Kagum Lihat Fasilitas yang dimiliki Espanyol, Ini Pengakuannya

evan dimas

 

Pemain muda Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono, mengku kalau dirinya kagum dengan fasilitas latihan dan stadion yang miliki klub La Liga, Espanyol. Untuk itu Evan akan berusaha memanfaatkan kesempatan yang didapat untuk menembus tim utama Espanyol B.

Evan Dimas sendiri sudah memulai program pengembangan bersama Espanyol B selama lima bulan sejak pekan lalu. Semenjak kedatangannya di Spanyol, mantan kapten Timnas Indonesia U-19 itu telah menjalani banyak kegiatan di luar latihan.

Disamping melihat langsung Stadion Cornella El Prat dan tempat latihan Espanyol, Ciutat Esportiva Dani Jarque, Evan Dimas juga mendapat kesempatan melihat sejarah klub rival satu kota Barcelona itu.

“Perjalanan saya sangat menyenangkan meski jauh dan lelah, tapi saya senang bisa sampai dengan selamat di Spanyol. Saya sangat bahagia sekali atas kesempatan ini. Saya bisa berlatih dan bisa bermain dengan pemain-pemain Espanyol, sangat bahagia dan bangga sekali,” papar Evan Dimas kepada La Liga TV.

Ditambahkan, Evan Dimas mengaku kagum dengan fasilitas yang dimiliki Espanyol, baik Stadion Cornella El Prat dan Ciutat Esportiva Dani Jarque.

“Selesai diajak melihat sejarah-sejarah Espanyol, saya diajak menonton latihan, sangat luar biasa. Baru kali pertama saya melihat langsung fasilitas di sini, sangat bagus. Saya belum pernah lihat sebelumnya,” jelas Evan Dimas.

“Terima kasih sambutannya dari Espanyol, La Liga, KBRI. Saya tidak menyangka bisa mendapat sambutan seperti ini,” imbuhnya.

Evan Dimas pun mendapat kesempatan menyaksikan langsung pertandingan Espanyol melawan Real Sociedad di Stadion Cornella El Prat, Senin (8/2). Sayang di pertandingan itu Espanyol tumbang 0-5 dari Sociedad.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...