Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Evan Dimas ke Spanyol Bawa Modal Doa

Evan Dimas ke Spanyol Bawa Modal Doa

Evan_Dimas

Bintang Timnas U-23 Evan Dimas akan melakukan trial ke Spanyol. Gonjang-ganjing kepastian tanggal berapa Evan akan berangkat mulai terkuak. Awalnya diberitakan Evan Dimas berangkat ke Negeri Matador pada 5 Agustus, kemudian sejumlah sumber mewartakan kalau Evan akan bertolak 10 Agustus nanti. Saat ini muncul kabar anyar bahwa Evan akan berangkat pada 7 Agustus.

Kabar terbaru, sumber internal manajemen Persebaya mengatakan bahwa Evan akan berangkat tanggal 7 Agustus nanti. Sebab klub di sana ingin Evan sudah trial pada 10 Agustus.

Lepas tanggal kepastian terbang ke Spanyol, Evan Dimas terus melakukan persiapannya, termasuk hadir di tengah-tengah sesi berlatih Persebaya.

Evan sendiri mengakui kalau tak memiliki persiapan khusus. Dirinya hanya memiliki satu modal di Negeri Matador.

“Tidak ada persiapan khusus. Banyak-banyak berdoa saja, Mas,” ujar pesepakbola asli Surabaya ini.

Untuk menjaga agar badannya tetap bugar, Evan memang masih rajin berlatih dengan Persebaya. Ditengah latihan bersama klubnya Persebaya, Evan sering digoda oleh Ibnu dan rekan-rekannya.

“Pokoknya sebelum ke Spanyol, harus syukuran. Makan-makan sama pemain dan pelatih,” canda Ibnu. Evan hanya menjawab godaan itu dengan tertawa.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...