Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Evan Dimas ke Spanyol, Mantan Bek Timnas U19 Ini ke Bahrain

Evan Dimas ke Spanyol, Mantan Bek Timnas U19 Ini ke Bahrain

Ryuji Utomo bahrain

Ryuji Utomo menjadi salah satu pemain muda Indonesia berikutnya yang akan menjajal kemampuan di luar negeri. Mantan punggawa Timnas Indonesia U19 itu berkesempatan melakukan trial di Al Najma, Bahrain. Hal ini diungkapkan oleh pemilik Munial Sports Group (MSG), Muly Munial.

Muly dijadwalkan mendampingi Ryuji ke Bahrain untuk merampungkan proses transfernya dengan Al Najma. Mereka akan terbang ke Bahrain pada Senin (17/8/2015) pukul 14.30. Rencananya, Ryuji akan menandatangani kontrak setahun bersama klub Liga Premier Bahrain tersebut.

“Ini sebuah kesempatan bagi dia untuk bermain di luar negri. Saya berharap dia bisa berkembang di sana. Untuk sementara dia dikontrak setahun, tetapi mudah-mudahan bisa diperpanjang” ungkap Muly, Jumat (14/8/2015) siang.

Kehadiran Ryuji diharapkan Muly menjadi jembatan bagi pemain lain Indonesia berkarier di Bahrain. Muly memang memiliki keinginan ada pemain Indonesia yang bisa berkarier di luar negeri dalam jangka waktu panjang.

“Saat berada di sana, saya berharap bisa bertemu klub-klub lain untuk mengenalkan pemain Indonesia” pungkasnya.

Di lain pihak seperti yang dilansir Kompas, Ryuji Utomo mengaku jika dirinya takkan menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Ia ingin menunjukkan bahwa pemain Indonesia bisa bersaing dengan pemain lain di luar negeri.

Ryuji Utomo Bahrein

“Semoga saya bisa lebih baik” ujar pemain keturunan Jepang tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...