Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Evan Dimas Klarifikasi, Sejak Awal Memang Tak Akan Dikontrak Espanyol B

Evan Dimas Klarifikasi, Sejak Awal Memang Tak Akan Dikontrak Espanyol B

evan-dimas_

Bekas kapten timnas U-19, Evan Dimas Darmono dipastikan tidak mendapat tawaran kontrak dari Espanyol B. Walau demikian, Evan tidak terlihat putus asa, ia mengakui kalau sejak awal tahu jika dirinya tidak akan dikontrak oleh Espanyol B.

Dijelaskan oleh Evan bahwa sebelum berangkat, pihak Nine Sport selaku promotor yang membawanya ke Espanyol B sudah memberi tahu, bahwa dia hanya akan melakukan program latihan selama empat bulan disana.

“Kabar yang mengatakan bahwa saya akan dikontrak jika tampil bagus itu perlu dipertanyakan. Dari semula, Nine Sport sudah memberi tahu saya bahwa saya hanya akan menjalani latihan, tak ada embel-embel tawaran kontrak,” jelas Evan seperti dilansir sebuah media online.

Lebih lanjut Evan juga menyadari kalau sangat sulit untuk menembus kompetisi Eropa, walaupun hanya kompetisi kasta kedua. Oleh sebab itu dirinya tak terlalu berharap besar bisa menjadi bagian dari Espanyol B.

“Sulit untuk menembus kompetisi Eropa, karena mereka menerapkan kualifikasi yang sangat tinggi. Karena itulah tak mudah bagi pemain Indonesia atau Asia untuk bisa bermain di Eropa,” imbuhnya.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...