Home / Bola / Evan Dimas Masuk Skuad Persebaya United yang Akan Ikut Piala Presiden 2015

Evan Dimas Masuk Skuad Persebaya United yang Akan Ikut Piala Presiden 2015

evan dimas persebaya united

Persebaya United akhirnya memastikan kalau mereka sudah menghentikan perburuan pemain untuk turnamen Piala Presiden 2015.

Sebanyak 27 pemain sudah didaftarkan oleh manajemen Persebaya untuk berpartisipasi dalam event yang diselenggarakan oleh Mahaka Sports ini.

Sekretaris tim Persebaya, Rahmad Sumanjaya mengatakan bahwa mereka sudah pasti akan menggunakan 27 pemain untuk turnamen Piala Presiden.

“Semua sudah kami daftarkan. Termasuk Kennedy. Kami sudah stop mencari pemain,” kata Rahmad seperti dilansir sebuah media online Selasa (25/8) sore.

Disamping Sengbah Kennedy, pemain anyar di tim Persebaya saat ini adalah Nurmufid Fastabiqul Khoirot. Sementara Persebaya tak mendaftarkan Fahrizal Harapan dan Dany Saputra.

Satu nama lain, yakni Zainuri sebenarnya juga mendaftar ke TNI. Tapi tetap dimasukkan list pemain Persebaya. Khusus untuk Firli, meski didaftarkan, namun ia belum bergabung dengan tim. Eks pemain Persepam Madura Utama ini masih berada di Jakarta untuk terapi cedera hamstringnya.

Sementara bintang mereka Evan Dimas dimasukkan untuk memperkuat Persebaya United pasca gagal dikontrak oleh klub Segunda Division, UE Llagostera.

Berikut ini daftar pemain Persebaya United untuk Piala Presiden :
Jandry Pitoy, Hery Prasetyo, Thomas Rian Bayu, Asep Berlian, Munhar, Putu Gede Juni Antara, M. Sahrul Kurniawan, M. Fatchurochman, M. Fauzan Jamal, Firli Apriansyah, Nurmufid Fastabiqul Khoirot, M. Zaenuri, Slamet Nurchayono, Muhammad Hargianto,Zulfiandi, Siswanto, Fandi Eko Utomo, Evan Dimas Darmono, Ilham Udin Armaiyn, Erick Dwi Ermawansyah, Wage Dwi Aryo, Rudi Widodo, Wahyu Subo Seto, Feri Ariawan, Otavia Dutra, Sengbah Kennedy, Emile Mbamba

 

 

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...