Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Evan Dimas Mohon Doa Restu Karena Akan Jalani Trial 4 Bulan di Espanyol B

Evan Dimas Mohon Doa Restu Karena Akan Jalani Trial 4 Bulan di Espanyol B

evan dimas8

Hari Selasa (2/2) malam, Evan Dimas dijadwalkan akan terbang ke Spanyol untuk menjalani trial di klub RCD Espanyol B. Untuk itu ia memohon doa restu dari masyarakat Surabaya dan Indonesia agar tidak mengecewakan selama 4 bulan ke depan trial di Espanyol B.

Kepergian Evan Dimas ke Spanyol sendiri atas beasiswa dari La Liga yang disalurkan melalui Nine Sports. Pemain berusia 20 tahun itu sangat berharap bisa memperoleh kontrak bersama Espanyol B.

’’Doakan saya bisa menjalani program ini dengan baik,’’ tutur Evan Dimas.

Evan sebelum bertolak ke Negeri Matador, pemain Surabaya United itu akan bertemu Menpora Imam Nahrawi dan menggelar jumpa pers di Jakarta.

Sementar untuk menjaga kondisi, Evan menjalani latihan ringan bersama sejumlah teman sekampung di lapangan Made, Kecamatan Sambikerep, Surabaya.

Evan Dimas sendiri sudah belajar dari kegagalan saat trial di klub Unio Esportiva Llagostera pada Agustus 2015 silam. Tetapi, kegagalan itu bukan karena masalah teknis melainkan Evan mengalami cedera kaki yang membuatnya mengubur impian bermain di Liga Eropa.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...