Home / Bola / Evan Dimas Namanya Belum Tercantum Ketika Llagostera Tanding dan Menang dengan Tiga Gol

Evan Dimas Namanya Belum Tercantum Ketika Llagostera Tanding dan Menang dengan Tiga Gol

efek-evan-dimas-mulai-terasa-di-spanyol-1

Seperti diketahui, bintang muda timnas Evan Dimas saat ini tengah melakukan trial bersama klub Segunda Division, Llagostera.

Sambutan yang begitu hangat dan terbuka ditunjukkan oleh manajemen klub. Evan Dimas sudah berlatih bersama-sama dengan pemain lainnya.

Namun ketika UE Llagostera meraih kemenangan 3-2 atas CE Sabadell dalam laga persahabatan pada Sabtu (15/8). Dalam pertandingan uji coba tersebut terlihat belum ada nama Evan Dimas.

Evan Dimas sebelumnya dikabarkan kemungkinan akan diturunkan di salah satu pertandingan uji coba yang digelar pada Sabtu (15/8) atau Minggu (16/8). Pada Minggu, UE Llagostera akan menghadapi tim amatir Catalan, FC L’Escala.

Kalau kemarin belum dimainkan, mungkin Evan Dimas akan bermain di laga kontra L’Escala. Hal itu karena saat di pertandingan melawan Sabadell, namanya tidak berada di susunan pemain. Sebab para pemain yang dimainkan melawan Sabadell adalah tim utama Llagostera.

Llagostera sendiri membukukan kemenangan dengan tiga gol berkat torehan dari Chumbi pada menit kelima, Benja (32′), dan Juanjo (84′). Llagostera sudah unggul lebih dulu 2-0 tetapi kemudian disamakan skornya dan Juanjo menjadi penentu kemenangan.

Berikut ini susunan pemain :
CE Sabadell FC: Craviotto, Agus, Valentin, Viale, Agustín, Yeray, Marc Fernández, De Val, Osado, Pirulo, Forniés. Cadangan: Pastells, Tienda, Estellés, Roigé, Cortell, Adri, Batanero, Alcañiz, Forgas.

UE Llagostera: René; Masó, Chus Herrero, Escassi, Pi; Querol, Tito, Pitu, Ríos; Chumbi, Benja. Cadangan: Moragón, Ratti, Aimar, Jorge, Juanjo, Emilio, Pedri, Juanto, Imaz, Samuel de los Reyes.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...