Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Evan Dimas Pemain Muda Berbakat, Kata La Liga

Evan Dimas Pemain Muda Berbakat, Kata La Liga

La Liga memuji Evan Dimas sebagai salah satu pemain muda berbakat.

Evan Dimas Pemain Muda Berbakat, Kata La Liga

Seperti yang diketahui jika kehadiran Evan Dimas di Espanyol mendapat perhatian besar dari La Liga. Evan Dimas akan bergabung dengan tim Espanyol B selama empat bulan, untuk memperoleh program latihan yang sama dengan pemain lain di Espanyol B.

“Espanyol merupakan klub yang tepat untuk urusan pengembangan bakat. Tim muda Espanyol merupakan percontohan dan selalu meraih trofi setiap musim. Sedangkan tim utamanya terkenal dengan pemain lokal”

“Evan merupakan salah satu pemain muda terbaik di Indonesia. Dia juga menjadi pemain pertama dari proyek kami dari seluruh dunia” bunyi pernyataan resmi La Liga melalui rilis kepada media.

Pada beberapa hari pertama di Barcelona, mantan pemain Persebaya itu sudah mengunjungi markas Espanyol. Ia juga sudah berkenalan dengan staf tim sebelum mulai berlatih pada Selasa (9/2/2016).

“Dia akan berlatih bersama Espanyol B hingga akhir musim nanti, meski tidak akan turun di laga resmi. Kehadiran Evan di Espanyol membuat namanya menjadi trending topic di jejaring sosial Indonesia” tambah La Liga.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...