Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Evan Dimas Pulang ke Indonesia, Bisa Bela Persebaya di Piala Presiden!

Evan Dimas Pulang ke Indonesia, Bisa Bela Persebaya di Piala Presiden!

efek-evan-dimas-mulai-terasa-di-spanyol-1

Evan Dimas sepertinya harus mengubur sementara mimpinya untuk berlaga di kompetisi Eropa. Pasalnya menurut media Spanyol Lesportiu de Catalunya, Evan Dimas tidak akan dikontrak oleh Llagostera dalam waktu dekat ini.

Namun Llagostera memiliki hak istimewa untuk membeli gelandang berusia 20 tahun di masa depan. Persetujuan itu tercapai setelah Evan Dimas melakoni trial bersama Llagostera selama lebih dari sepekan. Masih menurut Lesportiu de Catalunya dalam beberapa hari ke depan, Evan Dimas berencana pulang ke Indonesia.

Dengan demikian, upaya Evan Dimas untuk mengesankan Llagostera agar diganjar kontrak ternyata belum bisa terpenuhi.  Evan Dimas sendiri saat ini masih berstatus sebagai pemain Persebaya Surabaya. Klub berjuluk Bajul Ijo itu bakal mengikuti Piala Presiden 2015.

Alhasil bila Evan Dimas sudah kembali ke Indonesia, bukan tak mungkin dia bisa ikut serta di turnamen yang dipromotori oleh Mahaka Sports and Entertainment tersebut. Sebenarnya kehadiran Evan Dimas sempat membuat kehebohan, setelah Twitter Llagostera langsung melonjak sampai 20 ribu follower.

Tentu saja, nama Llagostera pun kian dikenal berkat kedatangan Evan Dimas yang melakukan trial di sana. Bahkan klub asal Katalunya itu memanfaatkan nama besar Evan Dimas dengan membuat kuis.

Hadiahnya jersey bertanda tangan eks kapten Timnas U-19 tersebut. Hal itu pula yang kemudian membuat pengikut Llagostera di Twitter bertambah.  Tapi sayang mereka memilih tak mengikat Evan Dimas secara permanen.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...