Home / Bola / Evan Dimas Pulang ke Indonesia, Direncanakan akan Lakukan Operasi

Evan Dimas Pulang ke Indonesia, Direncanakan akan Lakukan Operasi

042580300_1439259436-1_IMG_1415

Nampaknya kabar dari media Spanyol Lesportiu de Catalunya, dimana Evan Dimas tidak akan dikontrak oleh Llagostera, benar adanya. Evan Dimas Darmono pun sudah kembali ke tanah air dari Spanyol, Kamis (20/8) siang ini.

Kegiatan pertama yang akan dilakukan Evan Dimas sepulang dari trial di salah satu klub Spanyol, UE Llagostera adalah melakukan operasi. Rencananya operasi untuk mengangkat mata ikan di kakinya tersebut di Surabaya.

Evan sendiri sudah membenarkan bahwa ia akan menjalani operasi dalam waktu dekat.

“Iya mau operasi mata ikan di kaki. Sudah sakit sekali,” kata Evan ketika dihubungi melalui sambungan telepon seluler seperti dilansir sebuah media online.

Kabar rencana operasi pun dibenarkan oleh Sekretaris tim Persebaya, Rahmad Sumanjaya.

“Dia sudah bilang kalau mau operasi untuk mengangkat mata ikan di kakinya. Sepertinya akan dilakukan di Surabaya,” jelas Rahmad seperti dilansir salah satu media online.

Ditambahkan oleh Rahmad, operasi itu akan dilakukan dalam waktu dekat. Sebelum Persebaya berkompetisi di Piala Presiden 2015.

Rahmad juga mengatakan kalau Evan akan kembali ke Surabaya dalam dua hari ke depan. Sebab dia minta waktu sehari untuk ke Jakarta.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...