Home / Bola / Evan Dimas pun Mencicipi Main Tarkam

Evan Dimas pun Mencicipi Main Tarkam

evan-dimas

Vakumnya kompetisi sepak bola di Indonesia membuat sejumlah pemain memutuskan untuk mengikuti turnamen antar kampung (tarkam). Satu diantaranya adalah Evan Dimas Darmono.

Gelandang timnas Indonesia U-23 itu tampak bermain di ajang tarkam bersama klub Harapan Kita melawan Ajer Surabaya di Lapangan Perseda, Lidah Kulon Surabaya, Minggu (11/10) kemarin.

Evan tidak sendiri bermain, ia bersama sejumlah pemain ternama lainnya seperti Lucky Wahyu yang kini membela Persepam dan Muklis Hadi yang kini membela PSM Makasar.

“Ya karena ini yang main dari kampung saya, makanya saya ikut main membela tapi kalo bukan ya saya masih pikir-pikir lagi, ” tutur Evan Dimas seperti dikutip Beritajatim, Senin (12/10).

Ketika ditanya tentang keputusannya bermain tarkam, Evan mengaku sangat berhati-hati. Sebab, resiko cedera jauh lebih tinggi dibandingkan saat bermain di kompetisi profesional. Apalagi, para pemain lawan bermain kasar.

Sedangkan Liga tarkam Perseda ini bukan hanya diisi dengan pemain U 23 asal Surabaya yakni Evan Dimas. Beberapa pemain berbakat asal Jawa timur pun juga ikut serta, seperti Lucky Wahyu, Muchlis Hadi, Sefrisal Harahap, Jefri Kurniawan dan beberapa pemain nasional lainnya.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...