Home / Bola / Evan Dimas Punya Kesempatan dikontrak Minimal Dua Musim di Klub Spanyol

Evan Dimas Punya Kesempatan dikontrak Minimal Dua Musim di Klub Spanyol

EvanDimasPersebaya2

Salah satu pemain timnas U-23, Evan Dimas Darmono punya kesempatan dan berpeluang mendapatkan kontrak minimal dua musim jika lolos trial di sebuah klub Spanyol.

Menurut CEO Persebaya, I Gede Widiade, klub tersebut adalah yang berlaga di kasta kedua Liga Spanyol. Walaupun demikian, Gede tidak menyebutkan secara spesifik klub mana yang akan menjadi tempat trial Evan Dimas Darmono.

Mengenai kabar tersebut, Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Tony Ho, sangat mendukung langkah Evan Dimas Darmono yang dikabarkan bakal menjalani trial bersama salah satu klub asal Spanyol.

“Karena situasi sepak bola sedang seperti ini, saya dukung Evan Dimas main di luar negeri. Di luar (negeri) dia bisa belajar,” ujar Tony di Jakarta, seperti dilansir sebuah media online.

Dilanjutkan oleh Tony, bermain di luar negeri memang tidak akan menjamin kualitas bermain bakal bertambah. akan tetapu menurutnya, langkah Evan Dimas Darmono siap mencoba bermain di luar negeri patut diapresiasi.

“Saya mengimbau pemain muda Indonesia untuk berani keluar (seperti Evan Dimas). Kalau mereka keluar kan kita bisa memetik hasil,” tutur Tony Ho.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bintang Persebaya Surabaya,Evan Dimas Darmono mengakui akan berangkat ke Spanyol, untuk menjalani trial di klub asal negeri Matador tersebut. Evan sendiri dijadwalkan berangkat ke Spanyol awal Agustus nanti. Sebagai bintang masa depan Indonesia, ternyata kemampuan sosok Evan Dimas sudah dipantau jauh-jauh hari.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...

2 comments

  1. Awas Ada Zaenal Prikitiww

    aku suka kamu Video Aneh..
    uupz salah.. status mu maksud nya..
    hahaha hihihi

  2. Awas Ada Zaenal Prikitiww

    aku suka kamu Video Aneh..
    uupz salah.. status mu maksud nya..
    hahaha hihihi