Home / Bola / Evan Dimas Punya Peluang Bermain Dengan Mantan Rekan Neymar

Evan Dimas Punya Peluang Bermain Dengan Mantan Rekan Neymar

evandimas2s

Seperti diketahui, bintang muda timnas Evan Dimas saat ini tengah melakukan trial bersama klub Segunda Division, Llagostera selama dua pekan.

Evan Dimas kini punya peluang bermain dengan salah satu mantan rekan Neymar di Santos. Lho kok bisa?

Berdasarkan laporan yang diturunkan oleh Marca, Llagostera – klub tempat Evan saat ini tengah menjalani trial, baru saja mengumumkan bahwa mereka telah mengikat kontrak dengan pemain Brasil, Givanildo Flea da Silva atau akrab disapa Giva.

Saat Barcelona mendatangkan Neymar dari Santos dua musim panas silam, mereka sekaligus membayar 7,9 juta euro dimana mendapatkan hak pertama membeli tiga pemain potensial dari klub Brasil, satu diantaranya Giva.

Tetapi pada akhirnya, sang striker tidak jadi dipinang oleh Blaugrana dan justru berakhir di klub Catalan lainnya – Llagostera.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh klub. Saya berharap bisa segera bermain. Saya ingin menunjukkan semua yang saya miliki di sini,” ungkap Giva pada Marca.

Seandainya Evan Dimas berhasil lolos dari trial di Llagostera dan dikontrak menjadi pemain utama, bukan tak mungkin ia bisa bekerja sama langsung dengan Giva.

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...