Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Evan Dimas Semakin Dekat Dengan Pemain Espanyol

Evan Dimas Semakin Dekat Dengan Pemain Espanyol

Proses adaptasi Evan Dimas di Espanyol berjalan lancar.

Evan Dimas Pemain Espanyol

Mantan kapten Timnas U19, Evan Dimas sepertinya sukses beradaptasi dalam mengikuti program latihan di Espanyol B. Mantan pemain Persebaya itu sudah mulai menjalani aktivitas latihannya. Evan terlihat semringah dan langsung mengunggah foto selfie-nya bersama empat pemain Espanyol B di ruang ganti.

Terlihat dalam foto yang diunggah via twitternya tersebut, Evan semakin akrab dengan para pemain. Sebelumnya Evan juga menyatakan senang dengan sambutan yang diberikan pihak Espanyol terhadap dirinya. Dia merasa semua pihak di Espanyol menerimanya dengan baik.

Seperti yang diketahui, Evan Dimas sedang menjalani program dari La Liga untuk mengikuti latihan bersama Espanyol B selama empat bulan. Ini untuk kedua kalinya Evan menjalani proses kariernya di Spanyol. Sebelumnya pada tahun lalu, ia sempat menjalani trial di klub Divisi Dua Liga Spanyol UE Llagostera.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...