Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Evan Dimas Tak Bisa Tampil di Kompetisi Resmi!

Evan Dimas Tak Bisa Tampil di Kompetisi Resmi!

Espanyol ternyata belum mendaftarkan Evan Dimas.

Terkuak, Evan Dimas Tak Bisa Tampil di Kompetisi Resmi!

Seperti yang diketahui jika Evan Dimas bergabung dengan Espanyol B hingga empat bulan ke depan. Sayangnya mantan kapten Timnas U19 itu tidak akan bermain di kompetisi resmi bersama Espanyol B.

“Evan belum didaftarkan Espanyol B untuk main di kompetisi resmi” tegas agen Evan Dimas, Arif Wicaksono (Kamis, 4/2/2016).

Pendaftaraan pemain di kompetisi Eropa biasanya bertepatan dengan batas waktu transfer pemain. Ada dua kali pendaftaran pemain yang bisa dilakukan klub saat kompetisi.

Pertama setelah bursa transfer paruh pertama ditutup pada 1 September, lalu yang kedua ketika bursa transfer paruh kedua ditutup pada 1 Februari.

Klub-klub sudah harus mendaftarkan para pemain mereka pada tanggal-tanggal itu agar bisa diturunkan saat kompetisi resmi berlangsung.

Saat Evan Dimas tiba di Spanyol, batas waktu pendaftaran pemain paruh kedua sudah lewat. Lantas apakah Evan Dimas bisa berprestasi di ujicoba Espanyol? Layak untuk disimak!

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...