Home / Bola / Evan Dimas Ternyata dikagumi Pemain Terbaik Dunia

Evan Dimas Ternyata dikagumi Pemain Terbaik Dunia

evan dimas persebaya united

Siapa yang tidak kenal dengan sosok pesepakbola muda Indonesia satu ini? Pastinya publik tanah air sudah tidak asing dengan Evan Dimas Darmono. Ya, dia adalah salah satu pemain muda terbaik yang dimiliki bangsa ini.

Sosok Evan Dimas ternyata diam-diam telah mendapat perhatian dan dikagumi pemain terbaik dunia Danone Nations Cup 2014, Yadi Mulyadi.

Ia sendiri pernah bertemu dengan Evan di Bandung beberapa waktu lalu. Ketika itu, Evan sedang melakoni tur nusantara bersama Timnas U-19 sebagai persiapan Piala Asia U-19.

“Ya saya pernah ketemu Evan Dimas, saat itu dia lawan Pra Pon Jabar. Saya sangat kagumi Evan karena skill-nya bagus,” ungkap Yadi di Istora Senayan, Jakarta beberapa waktu lalu.

Yadi sendiri sukses meraih pemain terbaik Danone Nations Cup 2014 di bawah asuhan pelatih Jacksen F Tiago. Bukan itu saja, Yadi pun sukses membawa Indonesia finis di posisi tujuh klasemen.

Terkait dengan masa depannya di sepakbola, Yadi yang saat ini masih berusia 13 tahun, ternyata punya prospek cerah. Ia pun sempat dilirik klub Eropa.

“Waktu itu ada dua pemain yang dibilang oleh coach Jacksen F Tiago, ada klub Eropa berminat. Tapi belum tahu klub apa. Kalau disuruh main di sana tentu saya mau, tapi belum diizinkan manajer,” imbuhnya.

Untuk target, Yadi berharap bisa memperkuat Timnas Indonesia suatu saat nanti.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...