Home / Bola / Evan Dimas Tersingkir Karena Llagostera Lebih Pilih Pemain Lain?

Evan Dimas Tersingkir Karena Llagostera Lebih Pilih Pemain Lain?

Evan Dimas Tersingkir Karena Llagostera Lebih Pilih Pemain Ini

Seperti yang diketahui jika Evan Dimas gagal melanjutkan kiprahnya di klub kecil Llagostera Spanyol. Meski belum ada keterangan secara gamblang terkait tidak dikontraknya Evan Dimas, namun menurut informasi yang paling kencang beredar bahwa Llagostera tetal memilih pemain lain, siapakah dia?

Dalam keterangannya CEO Persebaya Surabaya, Gede Widiade mengaku belum mendapatkan kabar pasti mengenai Evan Dimas “Saya masih menunggu kabar dari orang saya yang mendampingi Evan Dimas di sana” ungkap Gede, belum lama ini.

Gede menambahkan peraturan di klub Llagostera hanya boleh memakai 3 pemain asing, sedangkan yang mengikuti trial di klub ini ada 3 orang asing termasuk Evan Dimas. “Kemungkinan Llagostera memilih 2 pemain asing termasuk yang dari Brasil, sehingga Evan Dimas tidak terpilih” tambah Gede, seperti yang dilansir Liputan6.

Gede menegaskan bahwa selama beberapa hari Evan Dimas di sana, ada beberapa kendala teknis yang dihadapinya sehingga penampilannya menjadi kurang maksimal. “Kendala teknisnya pasti ada, seperti minimnya waktu untuk berlatih dan adaptasi makanan” lanjut Gede.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...