Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Evan Dimas Trial di Llagostera, Akan diasah Kemampuannya oleh pelatih-Pelatih Spanyol Ini

Evan Dimas Trial di Llagostera, Akan diasah Kemampuannya oleh pelatih-Pelatih Spanyol Ini

Evan_Dimas__twitter_2_

Bintang muda timnas Evan Dimas Darmono saat ini sedang melakukan trial bersama klub Segunda Division, Llagostera. Impian Evan Dimas nampaknya akan terwujud sebab bukan tidak mungkin trial yang diberikan oleh klub Divisi Dua Spanyol itu, akan berubah menjadi kontrak permanen.

Evan Dimas Pun sudah melakukan latihan dengan pemain lainnya Llagostera. Di klub yang berdiri pada tahun 1947 tersebut, Evan Dimas akan dilatih oleh pelatih berpengalaman Llagoresta, Josep Oriol Alsina Garcia.

Lalu, siapa sesungguhnya Alsina?

Alsina adalah sosok yang sudah malang melintang menangani Llagostera sejak tahun 2004. Alsina sempat menjadi asisten pelatih terlebih dahulu, karena dia tidak memiliki lisensi kepelatihan untuk menangani tim Segunda Division.

Meski demikian, pria kelahiran Arenys de Mar, Spanyol itu baru menjadi pelatih kepala resmi Llagostera pada 28 Juli 2015 lalu. Alsina resmi menggantikan posisi Santi Castillejo yang diberhentikan oleh manajemen klub.

Pada musim lalu, Alsina berhasil menjaga posisi Llagoresta agar tetap berada di Segunda Division. Llagostera duduk di posisi kesembilan dengan mengemas 57 poin.

Disamping dilatih Alsina, Evan Dimas juga bakal mendapat ilmu dari dua asisten pelatih Llagoresta, yaitu Oscar Alvarez dan Cristo. Kemudian juga, mantan kapten timnas Indonesia U-19 itu bakal digenjot oleh pelatih fisik Llagostera, yakni Jordi Mir.

Selanjutnya, bila Evan Dimas bermasalah dengan fisik seperti cedera, maka duo fisioterapis Llagostera, Edu Bardera dan Ernest sudah siap untuk memulihkan kondisi Evan Dimas.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...