Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Evan Dimas Trial di UE Llagostera, Berikut Profil Klubnya

Evan Dimas Trial di UE Llagostera, Berikut Profil Klubnya

66

Seperti diberitakan, bintang timnas U-23 Evan Dimas Darmono saat ini sedang melakukan trial di salah satu klub Spanyol, Llagostera. Impian Evan Dimas nampaknya akan terwujud sebab bukan tidak mungkin trial yang diberikan oleh klub Divisi Dua Spanyol itu, akan berubah menjadi kontrak permanen.

Evan Dimas pun sudah menjalani sesi latihan pertamanya dalam trial di klub divisi dua liga Spanyol, UE Llagostera pada Senin, 10 Agustus 2015.

Lalu, seperti apa klub tempat Evan Dimas melakukan trial?

Di dalam situs resmi Llagostera disebutkan bahwa antara 1915 dan 1920, seorang bernama Aberald Fabregas mendirikan Llagostera Union Sport Club, klub pertama yang ada di desa.

Kemudian pada tahun 1947, secara resmi berdiri klub UE Llagostera – Costa Brava.

Klub tempat Evan Dimas menjalani trial ini merupakan sebuah klub yang berbasis di Llagostera, Catalonia. Ini adalah kota terkecil yang memiliki tim di salah satu dari dua divisi sepak bola profesional di Spanyol.

Klub ini punya Stadion bernama Estadi Municipal de Llagistera dengan kapasitas penonton berjumlah 1500. Namun karena tidak memenuhi keriteria LFP untuk pertandingan kandang, tim biasanya bermain sebagai tuan rumah di Estadi Palamos Costa Brava yang punya kapasitas 5842 penonton, dimana jaraknya sekitar 30 kilometer dari Llagostera.

Klub Llagostera sendiri menuai kesuksesan saat musim 2013-2014. Klub yang berjuluk Blanquivermells ini berhasil promosi ke Liga Adelente (divisi dua). Di  musim berikutnya mampu bertahan di kategori ini, bahkan bisa berada di tempat kesembilan dalam klasemen, hanya empat poin dari play-off untuk promosi ke divisi pertama.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...