Home / Bola / Evan Dimas Trial ke Spanyol Bukan ke Barcelona, Tapi Klub Kecil Ini

Evan Dimas Trial ke Spanyol Bukan ke Barcelona, Tapi Klub Kecil Ini

Evan Dimas Trial Spanyol Bukan ke Barcelona, Tapi Klub Kecil Ini

Kepergian Evan Dimas Darmono ke Spanyol untuk melakukan trial ke salah satu klub, menarik perhatian pencinta sepakbola nasional. Teka-teki klub mana yang akan dikunjungi mantan kapten Timnas U19 itu pun mencuat. Meski sempat dikaitkan dengan Barcelona, namun sumber terbaru menyebutkan jika Evan akan trial di Llagostera yang merupakan sebuah klub kecil di Katalunya.

Seperti yang diketahui jika Evan Dimas telah berangkat ke Spanyol pada 7 Agustus 2015. Sebelumnya CEO Persebaya Surabaya, Gede Widiade mengungkapkan bahwa Evan Dimas memang akan bermain di kota Barcelona. Namun bukan Los Blaugrana yang akan menjadi tempat gelandang berusia 20 tahun itu mengikuti trial.

Hanya saja Gede masih menolak menyebut nama klub yang akan dijadikan Evan Dimas tempat menjalani tes. Jika Evan Dimas lolos tes tersebut, Gede baru mau membeberkan nama klub yang akan diperkuat oleh bintang Timnas Indonesia U-23 itu.

“Biar Evan fokus jalani trial dan seleksi di klub itu dulu. Kalau sudah benar-benar lolos tes, baru kita bicara lebih lengkap termasuk status dia nanti di Persebaya” ungkap Gede, Sabtu (8/8/2015).

Seperti yang dilansir Liputan6, menurut salah satu sumber menyebutkan jika Evan Dimas sedianya akan menjalani trial bersama Llagostera yang memang berasal dari Katalunya. Llagostera berkiprah di Segunda Division. Bila akhirnya Evan Dimas resmi berseragam klub Spanyol tersebut, Persebaya dipastikan akan merelakan bintangnya itu.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...