Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Evan Dimas Trial ke Spanyol, Penggantinya dipersiapkan Persebaya

Evan Dimas Trial ke Spanyol, Penggantinya dipersiapkan Persebaya

evan dimas di spanyol88

Seperti diketahui, bintang muda timnas Evan Dimas saat ini tengah melakukan trial bersama klub Segunda Division, Llagostera selama dua pekan.

Jika dinyatakan memuaskan, maka Evan akan menetap di Spanyol. Otomatis ia akan melewatkan kans bermain untuk Persebaya di Piala Presiden 2015.

Dengan ditinggal oleh Evan Dimas membuat Persebaya kehilangan salah satu pemain kuncinya. Oleh karena, dua pemain yang berstatus kakak beradik, Fandi Eko Utomo dan Wahyu Subo Seto dipersiapkan sebagai pengganti Evan Dimas sebagai jenderal lapangan tengah Persebaya di turnamen Piala Presiden 2015 nanti.

“Meski masih muda, Evan sudah menjadi roh permainan Persebaya. Dan dia bisa mendongkrak performa tim saat Piala SCM 2015 sampai ISL 2015 lalu,” ungkap Ibnu Grahan, pelatih Persebaya.

Tak bisa dibantah kalau kehilangan Evan memang sangat merugikan klub. Meski demikian, Ibnu sudah menyiapkan serep alias alternatif. Satu dari dua putra Yusuf Ekodono diproyeksikan akan mengisi lini tengah Persebaya.

“Siapa yang menjalankan peran Evan akan kami persiapkan. Kami akan lihat perkembangan pemain seperti Fandi Eko atau Subo Seto,” ujar Ibnu.

Ia tak menampik kalau keduanya memang beda karakter dengan Evan Dimas. Tapi paling tidak, adanya mereka berdua dapat bisa menutupi kebutuhan tim.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...