Home / Tekno / Gadget / Evercoss A5C: Smartphone Android Jelly Bean Murah Harga Rp 500 Ribuan, Kamera 2 MP

Evercoss A5C: Smartphone Android Jelly Bean Murah Harga Rp 500 Ribuan, Kamera 2 MP

Evercoss A5C

Harga Evercoss A5C hanya Rp 500 ribuan. Dengan harga sekitar setengah juta rupiah itu, Anda akan menikmati ponsel pintar Android Jelly Bean dengan prosesor dual-core yang didukung dengan kamera 2 mega piksel. Seperti apa?

Ponsel pintar murah kini memang sedang dilirik. Penggunanya umumnya adalah mereka yang bermigrasi dari ponsel fitur ke smartphone. Segmen pengguna ini yang kemudian dilirik Evercoss. Lewat perangkat Evercoss A5C, vendor ponsel lokal ini sasar pasar tersebut.

Evercoss A5C miliki dimensi 114,7 x 63,7 x 14 mm dengan bobot 144,7 gram. Tersedia dalam lima pilihan warna black, red, white, blue, dan grey. Bentang layar yang diusung 3,5 inch dengan resolusi 320 x 480 piksel HVGA.

Beralih ke “jeroannya”, smartphone ini mengusung dapur pacu dual-core 1GHz dengan nyawa Android Jelly Bean 4.2. Miliki baterai berkapasitas 1150 mAh, Evercoss A5C mendukung dual SIM card GSM/GSM.

Beralih ke memori, tertanam RAM 256MB dengan memori internal 512MB. Memang kapasitas memori cukup kecil namun bisa diperluas sebab didukung dengan SD card. Di sektor kamera, tertanam 2 mega piksel tanpa dukungan autofocus maupun kamera depan.

Untuk konektivitas dukung GPRS dan EDGE di sektor data, lalu ada Bluetooth, WiFi, USD Modem, Tethering, dan microUSB. Fitur multimedia perangkat ini cukupp lengkap mulai MP3 Player, Audio Player, Sound Recorder, Video Recorder, hingga Radio FM.

Evercoss A5C miliki dua kelemahan, soal RAM dan kapasitas baterai. Namun, dengan harga Rp 500 ribuan saja, tentu sisi minus itu tertutupi dengan harga jual yang terjangkau. Berminat?

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...