Home / Tekno / Gadget / Evercoss Winner Y Ultra, Smartphone Android RAM 2GB Harga Satu Jutaan

Evercoss Winner Y Ultra, Smartphone Android RAM 2GB Harga Satu Jutaan

Winner Y Ultra
Buat ada yang sendang mencari smartphone android RAM 2 GB dengan harga satu jutaan, mungkin smartphone Evercoss Winner Y Ultara cocok buat anda. Baru kemarin diluncurkan Winner Y Ultra selain mengusung RAM besar, memori internal yang dibawakannya juga cukup lega yakni 16 GB

Ketika menjalankan satu aplikasi atau lebih, sebagian data dari aplikasi tersebut akan diproses dan “disimpan sementara” di RAM. Tentu saja, Aplikasi akan berjalan dengan lancar dan stabil dengan space RAM besar.

“Winner Y Ultra merupakan smartphone dengan RAM 2GB serta ROM 16 GB pertama yang pernah dirilis EVERCOSS. Dengan tagline, Fast Is Fun. Diharapkan bisa memberikan pengalaman menyenangkan dalam menggunakan smartphone dengan harga yang terjangkau,” demikian ungkap Ricky Tanudibrata, Chief Marketing Officer Evercoss disela selan acara peluncuran kemarin

Spesifikasi EVERCOSS Winner Y Ultra juga dibilang sudah cukup untuk ponsel dengan harga satu jutaan, karena ponsel ini menggunakan layar IPS 5 inci beresolusi 480×854 piksel, dengan kamera utama bersensor 8 MP dengan fitur auto fokus, serta kamera selfie sebesar 2 MP di bagian depan, Selain itu penggunaan OS Android Lollipop juga menjadi nilai lebih dari ponsel ini. Dari segi prosesor, evercoss menggunakan prosesor quad-core 1.2 GHz, serta sudah didukung dengan fitur dual SIM dan ditenagai dengan batre berkapasitas 2.100 mAh.

Yang menarik dari ponsel ini adalah adanya fitur Screen Pinning, dimana fitur bisa mencegah orang yang akan menggunakan smartphone Anda untuk masuk ke folder atau mengakses data lainnya yang bersifat pribadi. Selain itu ada juga Smart Access, yang guna untuk melakukan akses cepat ke berbagai fungsi smartphone. Untuk masuk ke menu contact misalnya, Anda cukup menuliskan huruf O di layar, smartphone tersebut secara cepat akan melakukan akses ke menu tersebut.

Dari segi harga yang ditawarkan Evercoss Winner Y Ultra merupakan smartphone Android RAM 2GB dengan harga dibawah 1 juta atau tepatnya Rp 999.000. Ponsel ini sudah bisa dipesan secara pre-order sejak kemarin tanggal 1 sampai dengan 7 Oktober 2015 di Lazada. Dengan pilihan warna white, grey dan black.

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...