Home / Bola / Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Everton vs Chelsea 2015

Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Everton vs Chelsea 2015

Everton vs Chelsea

Jadwal Liga Inggris 2015 pertandingan Everton vs Chelsea akan digulirkan pada hari Sabtu, 12 September 2015 jam 18.45 WIB di Stadion Goodison Park. Prediksi skor Everton vs Chelsea akan berjalan seru dan menarik karena kedua tim masih akan menjadikan laga ini sebagai titik balik kebangkitan.

Sebagai juara bertahan, Chelsea menemui jalan yang sangat terjal untuk bisa mempertahankan apa yang mereka raih musim lalu. Setelah imbang lawan Swansea City, berikutnya Chelsea kalah dari Manchester City, menang atas West Bromwich, dan kemudian kalah lagi dari Crystal Palace di kandang sendiri.

“Chelsea memang masih bisa mempertahankan para pemain terbaiknya namun mereka belum menemukan momentum untuk meraih kemenangan. Saya berharap mereka masih terus akan begitu ketika menghadapi kami esok,” kata Roberto Martinez, manajer Everton.

Pekan ini Chelsea harus bermain tanpa Thibaut Courtois yang mengalami cedera lutut dan membuat Asmir Begovic akan kembali turun ke lapangan. Duet Gary Cahill dan John Terry juga bisa kembali beraksi meski ada kemungkinan Jose Mourinho akan merotasi skuadnya jelang laga Liga Champions pekan depan.

Everton sendiri sebenarnya juga belum bisa menemukan form terbaiknya. Satu-satunya hasil positif mereka raih ketika bersua Southampton. Namun setidaknya, sampai saat ini Everton masih berada dalam posisi yang lebih baik dibanding The Blues.

Prakiraan Formasi:

Everton: Tim Howard; Seamus Coleman, John Stones, Phil Jagielka, Bryan Oviedo; Gareth Barry, James McCarthy; Ross Barkley, Kevin Mirallas, Arouna Kone; Romelu Lukaku

Chelsea: Asmir Begovic; Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta; Nemanja Matic, Cesc Fabregas; Willian, Pedro, Eden Hazard; Diego Costa

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...