Home / Bola / Jadwal dan Prediksi Everton vs Leicester City: Ujian Berat Pemimpin Klasemen!

Jadwal dan Prediksi Everton vs Leicester City: Ujian Berat Pemimpin Klasemen!

Everton vs Leicester

Jadwal Liga Inggris 2015 pertandingan Everton vs Leicester City tentunya akan menjadi satu ujian berat bagi tim yang sedang memuncaki klasemen sementara tersebut. Prediksi skor Everton vs Leicester sendiri sangat berpotensi berakhir dengan hasil imbang dalam laga yang nantinya akan digelar di Stadion Goodison Park, Sabtu 19 Desember 2015 jam 22.00 WIB.

Sebagai pemuncak klasemen, Leicester tentunya menjadi tim yang paling ingin dikalahkan oleh 19 tim lainnya. Tak terkecuali Everton yang akan bermain di kandang sendiri dan berharap bisa menghentikan laju impresif pasukan Claudio Ranieri tersebut. Tapi tentunya, Everton pun juga tidak bisa menganggap remeh tim yang satu ini.

“Leicester adalah tim yang sangat dinamis dan mereka pantas berada di peringkat pertama. Leicester adalah sebuah bentuk penyegaran dari sepakbola modern yang saat ini terlalu didominasi oleh uang. Keberhasilan Leicester saat ini juga bisa membuat kami bermimpi untuk melakukan hal serupa,” kata Roberto Martinez, manajer Everton.

Jamie Vardy dan Romelu Lukaku tentunya akan menjadi pusat perhatian di laga ini. Maklum saja, keduanya menjadi nama yang berada di urutan teratas daftar top skor Liga Inggris. Jika Vardy memimpin dengan 15 gol, maka Lukaku hanya terpaut tiga gol saja dibelakangnya.

Prakiraan Formasi:

Everton: Tim Howard; Seamus Coleman, John Stones, Ramiro Funes Mori, Leighton Baines; Gareth Barry, Tom Cleverley; Ross Barkley, Gerard Deulofeu, Arouna Kone; Romelu Lukaku

Leicester: Kasper Schmeichel; Danny Simpson, Wes Morgan, Yohan Benalouane, Christian Fuchs; Andy King, N’Golo Kante, Marc Albrighton, Riyad Mahrez; Jamie Vardy, Leonardo Ulloa

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...