Home / Bola / Jadwal Semifinal Piala FA dan Prediksi Everton vs Man United Live SCTV

Jadwal Semifinal Piala FA dan Prediksi Everton vs Man United Live SCTV

Everton vs Man United

Jadwal semifinal Piala FA 2016 pertandingan antara Everton vs Manchester United akan digelar di Stadion Wembley, Sabtu 23 April 2016 jam 23.15 WIB Live SCTV. Prediksi skor Everton vs Man United sendiri rasanya tidak terlalu menguntungkan Everton yang malah mendapatkan sejumlah kabar buruk jelang pertandingan semifinal ini.

Seamus Coleman sudah dipastikan absen karena cedera dan Ramiro Funes Mori menambah masalah dengan kartu merah yang ia dapatkan kala Everton kalah dari Liverpool kemarin. Itu berarti, Funes Mori akan absen di Wembley kali ini karena hukuman kartu merah di sepakbola Inggris bisa berlaku di semua ajang. Selain itu, Everton juga masih menantikan kabar dari Phil Jagielka, Gareth Barry, atau John Stones jelang pertandingan ini.

Jika sudah demikian, maka United yang sepertinya akan lebih diunggulkan di pertandingan nanti. Dalam kondisi normal, Everton biasanya mampu menyulitkan tim-tim besar, namun musim ini mereka sudah dua kali dikalahkan United dan bahkan tidak bisa mencetak satu pun gol ke gawang David De Gea!

Secara kondisi, United juga masih lebih baik dibanding Everton. Para pemain andalan Louis van Gaal bisa beraksi di pertandingan nanti yang tentu saja masih minus Bastian Schweinsteiger, Luke Shaw, dan Adnan Januzaj. Van Gaal sendiri tampaknya akan memakai formasi 4-1-4-1 lagi seperti yang ia pakai saat mengalahkan Crystal Palace kemarin.

Prakiraan Formasi:

Everton: Joel Robles; Bryan Oviedo, John Stones, Phil Jagielka, Leighton Baines; Muhamed Besic, James McCarthy; Ross Barkley, Aaron Lennon, Kevin Mirallas; Romelu Lukaku

Man. United: David De Gea; Antonio Valencia, Chris Smalling, Daley Blind, Matteo Darmian; Morgan Schneiderlin; Juan Mata, Jesse Lingard, Wayne Rooney, Anthony Martial; Marcus Rashford

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...