Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Piala Liga Inggris 2016: Prediksi Everton vs Manchester City

Jadwal Piala Liga Inggris 2016: Prediksi Everton vs Manchester City

Everton vs Man City

Jadwal Capital One Cup 2016 pertandingan Everton vs Manchester City dijadwalkan tanding di Stadion Goodison Park, Kamis 7 Januari 2016 jam 03.00 WIB. Prediksi skor Everton vs Man City kali ini bisa diperkirakan akan berjalan sengit nan seimbang meski tim tamu rasanya lebih diunggulkan untuk meraih hasil positif di laga first leg ini.

Everton memang tidak berada dalam kondisi bagus jelang laga ini. Dari enam pertandingan terakhir, mereka hanya bisa sekali meraih kemenangan. Bahkan dari tiga laga terakhirnya di Goodison Park, Everton sama sekali tidak bisa meraih kemenangan. Situasi yang sama juga berlaku ketika mereka menjamu City di tiga laga teranyarnya di kandang sendiri.

Sedangkan City malah berada dalam kondisi yang bagus. Manuel Pellegrini mungkin memang akan melakukan sedikit rotasi seperti di barisan depan dan kiper namun diyakini tidak akan mengurangi kekuatan mereka di laga ini. Di musim ini pun City sudah pernah mengalahkan Everton 0-2 di Goodison Park.

City tentunya akan berusaha keras untuk meraih kemenangan dan lolos ke final. Terakhir kali mereka menjadi juara Piala Liga Inggris adalah pada 2014 lalu ketika menang 3-1 atas Sunderland. Sedangkan Everton belum pernah menjuarai ajang ini dimana terakhir kali mereka menjadi finalis adalah pada tahun 1984.

Prakiraan Formasi:

Everton: Tim Howard; Seamus Coleman, John Stones, Phil Jagielka, Leighton Baines; Gareth Barry, Muhamed Besic; Ross Barkley, Gerard Deulofeu, Kevin Mirallas; Romelu Lukaku

Man. City: Willy Caballero; Pablo Zabaleta, Martin Demichelis, Nicolas Otamendi, Aleksandar Kolarov; Fernando, Fabian Delph; Jesus Navas, David Silva, Raheem Sterling; Wilfried Bony

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...