Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2016 dan Prediksi Everton vs Tottenham Live SCTV

Jadwal Liga Inggris 2016 dan Prediksi Everton vs Tottenham Live SCTV

Everton vs Tottenham

Jadwal Liga Inggris 2016 dalam pertandingan antara Everton vs Tottenham Hotspur akan dilangsungkan di Stadion Goodison Park, Minggu 3 Januari 2016 jam 23.00 WIB Live SCTV. Prediksi skor Everton vs Tottenham akan berlangsung menarik dan tuan rumah ingin membalas kekalahan terakhir yang mereka derita atas Stoke City di kandang sendiri.

Everton memang harus mengakhiri tahun 2015 dengan kekalahan di hadapan publiknya sendiri dengan skor 3-4 dari Stoke. Tentunya akan menjadi buruk jika mereka juga harus mengawali tahun 2016 dengan hasil buruk pula di kandang sendiri atas Tottenham.

Namun Everton sendiri malah tidak punya track record bagus melawan Tottenham dalam lima pertemuan terakhir. Dalam periode tersebut, Everton paling banter hanya bisa meraih dua hasil imbang dan sisanya malah berakhir dengan kekalahan termasuk di Goodison Park pula.

Sementara itu, Tottenham akan bertandang ke Merseyside tanpa membawa Clinton N’Jie, Alex Pritchard, dan Mousa Dembele. Sedangkan Everton juga kehilangan beberapa pemain seperti James McCarthy, Bryan Oviedo, Steven Pienaar, Phil Jagielka, dan satu nama lagi yaitu Tom Cleverley masih dinantikan kondisinya untuk bisa ikut bermain.

Prakiraan Formasi:

Everton: Tim Howard; Seamus Coleman, John Stones, Ramiro Funes Mori, Leighton Baines; Gareth Barry, Muhamed Besic; Ross Barkley, Gerard Deulofeu, Arouna Kone; Romelu Lukaku

Tottenham: Hugo Lloris; Kyle Walker, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Ben Davies; Eric Dier, Dele Alli; Tom Carroll, Christian Eriksen, Erik Lamela; Harry Kane

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...