Home / Hiburan / Selebritis / Eza Gionino Bebas, Tawaran Syuting Berdatangan

Eza Gionino Bebas, Tawaran Syuting Berdatangan

Eza Gionino
Eza Gionino

Aktual Post – Pesinetron tampan “Eza Gionino” akhirnya kini sudah bisa menghirup udara segar diluar trali besi yang mendekapnya selama ini, terpaut kasus kekerasan pada mantan kekasihnya (ardina Rasti) pemain sinetron “Putih Abu – Abu” tersebut memang harus menjalani hukuman selama 7 bulan.

Saat sidang kasusnya berlangsung, Eza memang tidak melakukan banding apapun atas putusan dari majelis hakim. Karenanya, seusai sidang dulu Eza langsung dijebloskan ke penjara. namun kini baru satu setengah bulan mendekam di penjara, Eza sudah bisa menghirup udara segar dan kembali berkumpul dengan keluarganya.

Adapaun yang menyebabkan kebebasan Eza yang begitu cepat adalah perilaku baiknya selama menjalani proses sebagai tahanan di LP Cipinang, karenanya Eza mendapatkan keringan hukuman dengan pembebesan bersyarat. Ujar Eza saat mengadakan jumpa Pers di Plaza Sentral, Jalan Sudirman, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2013) sore.

Eza sendiri sangat bersyukur bisa bebas sebelum lebaran, sehingga dirinya bisa berkumpul dengan keluarga besarnya. Selain itu, Eza juga mengungkapkan kalau dirinya juga langsung ditawari syuting pasca pembebasan dirinya.

“Begitu dibebaskan (bersyarat), saya langsung mendapatkan tawaran kerja (syuting),” kata Eza saat mengadakan jumpa Pers.

Kendati sudah mendapatkan tawaran syuting, namun Eza tak lantas mengiyakan tawaran tersebut. Eza juga menuturkan dirinya masih kaget dengan suasana di luar, selain itu ia juga masih ingin menenangkan dirinya selepas menjalani hukuman di LP Cipinang.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...