Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ezequiel Lavezzi Tidak Berada Dalam Radar Inter Milan

Ezequiel Lavezzi Tidak Berada Dalam Radar Inter Milan

Lavezzi

Ezequiel Lavezzi ditegaskan tidak menjadi buruan Inter Milan di bursa transfer pemain musim panas ini. Hal tersebut dinyatakan oleh agen pemain asal Argentina tersebut, yakni Alejandro Mazzoni, yang mengaku bingung pula dengan kabar bahwa kliennya diminati Inter.

Kedatangan Angel Di Maria yang tak lain adalah rekan Lavezzi di Timnas Argentina memang membuat posisi Lavezzi di PSG menjadi semakin sulit. Sebelum kedatangan Di Maria saja ia sudah cukup kewalahan bersaing dengan Lucas Moura dan Javier Pastore untuk menemani Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani.

Ditambah, musim ini Laurent Blanc semakin suka memainkan Jean-Christophe Bahebeck. Jangan lupakan juga bahwa ada satu nama pemain muda lagi yang mulai mengorbit di tim utama PSG, yakni Jean-Kevin Augustin.

Maka, tidak salah memang jika kemudian situasi Lavezzi menjadi makanan empuk media yang memprediksi bahwa ia akan segera pergi dari PSG. Ditambah dengan situasi bahwa Inter baru saja kehilangan Xherdan Shaqiri dan Mateo Kovacic, maka semakin lengkap saja bahan pemberitaan tersebut.

“Saya tidak tahu apapun soal rumor ketertarikan Inter pada Lavezzi. Saya belum membaca surat kabar Italia dan sekali lagi saya katakan saya tidak tahu jika Lavezzi akan bergabung dengan Inter,” kata Mazzoni.

Lavezzi sendiri saat ini sudah berusia 30 tahun dan kontraknya di PSG akan berakhir tahun depan. Karirnya mulai berkembang pesat selama membela Napoli bersama Cavani sebelum dibeli PSG.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...