Home / Bola / FA Akan Ulang Pertandingan Chelsea vs Arsenal?

FA Akan Ulang Pertandingan Chelsea vs Arsenal?

Banyak pihak yang menyarankan agar Federasi Sepak Bola Inggris (FA), mengulang pertandingan antara Chelsea vs Arsenal.

FA Akan Ulang Pertandingan Chelsea vs Arsenal

Salah satu pihak yang menyarankan demikian adalah mantan bintang Arsenal, Paul Merson. Dirinya menyarankan laga antara Arsenal melawan Chelsea lalu seharusnya diulang, setelah FA menerima banding kartu merah Gabriel Paulista.

Tak hanya karena banding yang diterima, keputusan FA menghukum Diego Costa dengan larang bermain di tiga pertandingan menjadi bukti kebenaran perilaku pemain asal Brasil itu.

“Saya pikir, mereka harus melakukan pertandingan ulang antara Chelsea melawan Arsenal” ungkap Merson , seperti yang dilansir The Metro.

Seperti yang diketahui jika FA melakukan keputusan dengan pembatalan kartu merah Gabriel. Hanya saja Merson beranggapan jika kekalahan itu akan sangat mempengaruhi kemungkinan mereka meraih gelar juara musm ini.

Dalam laga ini Chelsea berhasil memetik kemenangan 2-0 atas Arsenal yang diperkuat sembilan orang karena dua pemainnya dikartu merah. Dua gol Chelsea dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge itu dicetak Kurt Zouma (53′) dan Eden Hazard (90′).

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...