Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / FA Panggil Pelatih Arsenal Soal Doping!

FA Panggil Pelatih Arsenal Soal Doping!

Arsene Wenger di panggil FA terkait pernyataannya soal doping.

FA Panggil Pelatih Arsenal Soal Doping!

Rupanya Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) menanggapi serius omongan Arsene Wenger terkait doping. FA bahkan akan memanggil Manajer Arsenal itu untuk membicarakan kasus ini.

Dalam sebuah wawancara dengan media Prancis, L’Equipe, Wenger menyatakan tak pernah memberikan doping kepada anak asuhnya agar menang. Ia juga mengklaim sering melawan klub yang para pemainnya memakai doping.

Bukan sekali ini saja Wenger mengeluh soal doping. Pada 2004 ia pernah mengungkapkan kalau beberapa klub memberikan doping tanpa sepengetahuan para pemainnya. Menariknya, omongan Wenger terbukti benar pada September lalu.

Seperti yang dilansir Standard, salah satu pemain Dinamo Zagreb yakni Arijan Ademi gagal tes doping dalam laga lawan Arsenal di Liga Champions. Itu sebabnya FA akan memanggil manajer asal Prancis itu dalam waktu dekat untuk memperdalam pernyataannya.

“FA selalu menjalankan program anti-doping paling komprehensif di dunia. Sejak Januari 2014 seluruh pemain di Liga Primer dan Football League sudah diperiksa dan hasilnya diberikan pada UEFA agar kualitas sepak bola Inggris terjaga” ujar juru bicara FA.

“Kami tidak hanya memeriksa pemain melalui urin, tetapi juga darah mereka. Pemeriksaan juga beberapa kali dilakukan di rumah pemain tak hanya ketika bertanding. Sejauh ini tidak pernah ada pemain yang positif memakai doping” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...