Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Fabian Delph Sembuh, Manchester City Lega

Fabian Delph Sembuh, Manchester City Lega

Fabian Delph

Manchester City dipastikan merasa lega setelah mendapatkan kabar kembalinya Fabian Delph dari cederanya. Bisa berlatihnya lagi gelandang Timnas Inggris itu memberikan angin segar bagi tim asuhan Manuel Pellegrini tersebut dalam rangka mempertahankan peringkat pertama klasemen Liga Inggris.

Pemain yang diboyong dari Aston Villa itu memang belum mendapatkan banyak waktu bermain di City. Pemain berusia 25 tahun tersebut sudah mengalami cedera ketika melakoni laga pra-musim melawan Real Madrid di Australia pada Juli lalu dan ia pun melewatkan awal musim Liga Inggris kali ini.

Sempat sembuh sebentar, Delph malah tumbang lagi tak lama kemudian. Itu semua ia alami ketika membela Timnas Inggris saat melawan Swiss pada laga Kualifikasi Euro 2016 dimana Delph hanya bermain beberapa detik saja di Wembley sebelum akhirnya tumbang lagi dan divonis absen selama enam pekan.

Saat itu Delph sempat dinyatakan absen selama enam minggu karena cedera tersebut. Pada prosesnya, ia menjalani masa penyembuhan yang cukup baik dan diperkirakan bisa bermain lagi pada 17 Oktober mendatang saat City berjumpa Bournemouth di kandang sendiri.

Kembalinya Delph tentu saja bagus bagi City karena disaat bersamaan Pellegrini masih kehilangan Yaya Toure yang mengalami cedera. Praktis saat ini hanya ada Fernandinho dan Fernando saja sebagai gelandang tengah City yang berada dalam kondisi fit.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...