Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Fabio Coentrao Cedera, Absen di Tur Pra-Musim Real Madrid

Fabio Coentrao Cedera, Absen di Tur Pra-Musim Real Madrid

Fabio Coentrao

Fabio Coentrao dipastikan absen dalam tur pra-musim Real Madrid ke Australia di musim panas ini. Bek kiri asal Portugal tersebut menderita cedera paha dan diperkirakan akan absen selama beberapa pekan mendatang.

Absennya Coentrao memang akan mengganggu program yang sedang dijalankan oleh pelatih baru Real Madrid, Rafael Benitez. Bagi Coentrao sama saja, cedera ini menghadangnya untuk bisa menyita perhatian Benitez dimana sudah menjadi hal yang lazim ketika ada pelatih baru bergabung, para pemain akan berlomba untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya agar masuk dalam rencana sang pelatih.

Musim lalu saja Coentrao kalah total dalam persaingannya dengan Marcelo. Ia hanya diturunkan sembilan kali oleh Carlo Ancelotti di Liga Spanyol. Secara keseluruhan, Coentrao hanya bermain 17 kali bagi El Real musim lalu.

Fullback asal Portugal tersebut tidak akan menjadi bagian dari grup travelling ke Melbourne esok dan akan menjalani program penyembuhan di fasilitas latihan Real,” bilang kubu klub dalam situs resminya.

Tanpa Coentrao, praktis Benitez hanya memiliki Marcelo dari tim senior dalam tur kali ini. Bukan tidak mungkin ia akan memanfaatkan absennya Coentrao untuk menjajal beberapa pemain muda yang dianggap cukup potensial dalam kunjungan ke Australia ini.

Dalam tur ke Asia kali ini Real Madrid dijadwalkan berjumpa AS Roma pada 18 Juli di Melbourne Cricket Ground dan Manchester City di tempat yang sama enam hari kemudan. Setelah itu mereka akan bertolak ke China untuk menghadapi Inter Milan dan AC Milan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...