Home / Bola / Fabregas ‘Jadi’ Tikus yang Bocorkan Rahasia Chelsea?

Fabregas ‘Jadi’ Tikus yang Bocorkan Rahasia Chelsea?

Cesc Fabregas dituduh sebagai salah satu pihak yang membocorkan rahasia Chelsea ke publik.

Fabregas ‘Jadi’ Tikus yang Bocorkan Rahasia Chelsea

Seperti yang diketahuji jika belum lama ini pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa ada staf yang sering membocorkan rahasia Chelsea pada media. Mourinho menyalahkan mereka karena menjadi salah satu faktor hasil buruk sejauh ini.

“Saya tak akan mengatakan soal tim. Tapi Anda mungkin punya sumber yang bisa memberikan tips. Kami latihan taktik, tapi saya yakin Anda punya ‘tikus-tikus’ yang telah mengatakan pada Anda apa yang sedang terjadi” ungkap Mourinho beberapa waktu lalu, pada reporter Mirror.

Lantas siapakah tikus yang dimaksud Mourinho? Dilaporkan media-media Inggris, rentetan hasil buruk Chelsea tak lepas dari suasana ruang ganti.

Para pemain dikabarkan tak lagi mendukung Mourinho. Fabregas disebut sebagai pembocor informasi tersebut kepada pers. Namun, gelandang berkebangsaan Spanyol tersebut menampiknya.

“Sejumlah pihak menciptakan rumor yang mengatakan aku telah membocorkan rahasia ruang ganti. Aku tak mengetahui dari mana kabar itu. Aku harus membela diri sendiri”

“Aku tak yakin mereka akan memecat Mourinho. Kami harus bersama-sama keluar dari momen buruk ini. Aku yakin, kami akan lebih baik” ungkap Fabregas.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...