Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Fabregas Kecewa Inggris Keluar dari Uni Eropa!

Fabregas Kecewa Inggris Keluar dari Uni Eropa!

“Ini adalah keputusan yang sangat mengecewakan” kata Fabregas, seperti yang dilansir football365.com (Minggu , 26/6/16).

Fabregas Kecewa Inggris Keluar dari Uni Eropa!

Keluarnya Inggris dari Uni Eropa rupanya tak luput dari perhatian gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. Pemain Spanyol itu beranggapan jika dampak negatif dari Brexit akan terasa di Liga Premier Inggris, khususnya dalam pembinaan usia muda klub.

Sesuai regulasi FIFA, negara-negara anggota Uni Eropa diizinkan melakukan transfer pemain muda sejak usia 16 sampai 18 tahun. Seandainya Inggris keluar dari Uni Eropa, perpindahan bakat muda tidak akan terjadi lagi. Fabregas merasa kecewa dengan situasi ini.

“Ini adalah keputusan yang sangat mengecewakan. Saya pikir sangat negatif bagi banyak orang. Secara pribadi, saya melihatnya sebagai sebuah kesalahan”

“Saya tidak mengharapkan itu, karena saya tidur dengan perasaan yang optimistis tetapi langsung kaget terbangun mendengar berita ini” kata Fabregas.

Saat ini Fabregas tengah membela Spanyol di Piala Eropa 2016. La Furia Roja berhasil melangkah ke 16 besar dan mengirimkan beberapa pemain yang berlaga di Liga Inggris. Sebut saja David de Gea, David Silva hingga Azpilicueta. Namun jika Inggris resmi keluar dari Uni Eropa, maka tidak mudah bagi pemain Spanyol main di Inggris.

“Saya pikir ini merusak Liga Premier. Akan lebih sulit untuk mendatangkan pemain, gaji juga akan berubah jika pounds dekat dengan euro”

“Ini keputusan yang akan menciptakan banyak komplikasi tidak hanya di sepak bola, tapi kehidupan sehari-hari dan masa depan semua orang” pungkas Fabregas.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...