Home / Bola / Fabregas Memuji Barcelona Tim Terbaik di Dunia Karena Ada Trio Messi, Neymar, dan Suarez

Fabregas Memuji Barcelona Tim Terbaik di Dunia Karena Ada Trio Messi, Neymar, dan Suarez

lionel-messi-luis-suarez-gol2_20150409_072147

Salah satu klub Spanyol, Barcelona, tak dipungkiri sebagai klub terbaik di dunia. Bukan hanya datang dari publik, tapi pujian juga dari pemain sepakbola.

Satu diantaranya datang pujian dari Cesc Fabregas. Gelandang Chelsea ini begitu memuji mantan klubnya Barcelona. Dia menyebut Blaugrana sebagai tim terbaik di dunia.

Barcelona adalah tim terbaik di dunia. Terutama ketika tiga penyerangannya sedang dalam puncak penampilan,” ungkap Fabregas seperti dilansir oleh The Guardian.

Tiga penyerang yang dimaksud oleh Fabregas adalah Messi, Suarez, dan Neymar. Menurutnya trio pemain tersebut talenta terbaik yang pernah dimiliki Barcelona.

“Ketiganya memiliki talenta dan kekuatan. Sangat jelas mereka adalah ancaman untuk tim manapun,” kata Fabregas.

Walaupun dipuji oleh Fabregas, tetapi Barcelona bukanlah tim tanpa celah. Buktinya belum lama ini berhasil ditekuk oleh Chelsea melalui adu penalti pada lanjutan turnamen International Champions Cup (ICC) 2015.

The Blues menang lewat adu penalti atas Barcelona di FedEx Field, Selasa malam atau Rabu (29/7) pagi WIB setelah bermain imbang 2-2 selama 90 menit pertandingan. Fabregas sendiri turun sejak babak pertama oleh Chelsea dan membuktikan sebagai pemain yang masih diandalkan.

 

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...